Nama Facebook Alay Terbaru 2014

Posted by Unknown Thursday 27 March 2014 0 comments
Nama Facebook Alay Terbaru 2014 - hari gini masih ngalay di facebook?. saipa yang tidak tahu facebook? biasa disebut FB. dari yang tua sampai anak kecilpun sudah pada mahir. media sosial yang satu ini sebenernya sangat berguna kalau tepat guna. tapi anak jaman sekarang fb di pakai untuk hal hal yang negatif, seperti pamer poto yang "hot", tukar tukar nomer telfon sama orang yang tidak di kenal sampai di salah gunakan untuk menipu. yang saya heran ada juga yang masih 'ngartis', di bayar enggak, terkenal juga enggak mungkin cuma pingin eksis di kelompoknya. caranya sih bermacam macam. ada yang pakai jasa promosi, pakai poto seksi, samapai nama yang tidak karuan. seperti "menchinthaimoe chelaloe" hahaha apa apan coba. biasanya sih para ababil, kimcil, sama cabe cabean.

Nama nama Facebook alay seperti itu biasanya untuk mereka yang kurang bergaul didunia aslinya, makanya mereka mencari cara bagaimana agar bisa menarik perhatian orang orang didunia maya. memang sih tidak ada salahnya. toh uang uang mereka sendiri. yang rugi juga mereka. tapi misal ingin eksis ada cara lain seperti lewat prestasi, ikut kegiatan organisasi, sampai nongkrong ngeronda juga bisa tambah teman.salah satu penyebabnya mungkin teknologi maklum perkembangan jaman sudah beda dari jaman saya dulu. sekarang internet sudah pada ngebut, handphone murah juga banyak jadi sangat mudah dan gampang untuk mengakses dunia luar.

Nama Facebook Alay , terbaru, 2014
Nama Facebook Alay

gambar disebelah itu hasil dari akun facebook saya. belum semua teman saya periksa. cuma yang ada diberanda aja. alhasil saya mendapati 26orang yang lagi ngartis liat aja nama nama facebooknya nya saya jamin ngakak. mungkin salah satunya yang lagi baca postingan saya ini. hehe. pergunakanlah media sosial sebaik mungkin dan bermanfaat ya. jagan menjadikan sosmed untuk ajang ajang yang tidak bermutu. semoga artikel saya bermutu dan layak di baca ya. hehe terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nama Facebook Alay Terbaru 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://boossan.blogspot.com/2014/03/nama-facebook-alay.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Semua Informasi .