LA LIGA BIG MATCH

Posted by Unknown Sunday 2 March 2014 0 comments

Barcelona FC vs Almeria

 Barcelona FC vs Almeria- Pertandingan yang akan di langsung kan pada malam hari ini di Stadion Camp Nou, Barca akan menjamu tamunya Almeria. Barca yang kini ter tinggal 3 point atas rivalnya, ingin mengamankan 3 point di kandang sendiri setelah kekalahan 3-1 di laga tandang melawan Real Sociedad. sementara itu Almeria yang kini menghuni di urutan 17 papan klasemen akan berjuang habis habisan dengan skuadnya. sekarang mari kita bahas head to head nya.

Dilihat dari 3 pertemuan terakhir mereka, Barcelona mampu mengungguli atas Almeria dengan selisih dua gol baik kandang maupun tandang. dalam 27 pertandingan kandang Barca tidak terkalahkan di 26 pertandingan. sementara Almeria dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka hanya mencatatkan 1 kali seri dan yang lainnya kalah. 

jadi dalam pertandingan yang akan di langsungkan malam ini menurut prediksi saya Barca yang akan memasang skuad terbaiknya akan menang atas tamunya dengan selisih minimal 2 GOL! :D
 semoga :)


Atletico madrid vs real madrid

atletico madrid vs real madrid- Laga yang akan di langsungkan di Stadion Vicente Calderón menjadi BIG MATCH malam ini. Atletico yang di untungkan dengan bermain di kandang sendiri akan bermain menekan dengan skuad terbaiknya. sementara itu RM yang di laga terakhirnya menang telak atas lawannya di Liga Champions membawa spirit untuk mereka. yukk kita bahas head 2 head mereka.

Dalam 3 mertemuan terakhir mereka RM mampu menang 2 kali dan AM menang sekali. dan dalam 2 laga terakhir RM mampu mencetak gol pada menit babak pertama pertandingan. sekarang kita lihat di LA Liga 6 pertandingan terakhir kandang dang tandang mereka. dalam 5 pertandingan kandang terakhir, AT menang 3 kali dengan selisih minimal gol 2 dan seri sisanya. sementara RM dalam 5 pertandingan tandang terakhirnya mampu menang 4 kali dengan slisih gol yang cukup besar dan 1 kali seri. di lihat dari point klasemen yang sangat ketat, kedua tim akan tampil ngotot. 

menurut prediksi saya sih gak lebih dari 3 gol. :D atau 1-2 di laga ini :D
ya berdoa aja semoga tim kalian menang :)




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LA LIGA BIG MATCH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://boossan.blogspot.com/2014/03/la-liga-big-match.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Semua Informasi .