Hasil Barcelona Lawan Manchester City Leg ke 2 Liga Champion 2014

Posted by Unknown Thursday 13 March 2014 0 comments
Hasil Barcelona Lawan Manchester City Leg ke 2 Liga Champion 2014 - Hasil pertandingan yang berlangsung di stadion Camp Nou dini hari ini dimenangkan oleh Barcelona 2-1 yang di cetak oleh L. Messi pada menit 67' dan Dani Alves 90'. dengan agregat 4-1 ini Barcelona berhak lanjut ke babak 8 besar menemani dua tim yang sebelumnya lolos yaitu Bayern Munchen dan Atletico Madrid. bermain di hadapan pendukungnya sendiri Barcelona bermain apik dengan ciri khasnya tiki taka, apa lagi dengan dua gol tandangnya membuat Barcelona sangat percaya diri terbukti dengan ball position dan dengan 4 kartu kuning dan 1 kartu merah akibat akumulasi membuktikan panasnya laga ini..

Sementara itu Pertandingan antara Paris Saint Germain melawan melawan Bayern 04 Leverkusen pada Leg ke 2 liga champion ini dimenangkan oleh Paris Saint Germain 2-1. dengan agregat 6-1 PSG berhak melanjut ke babak selanjutnya. permainan di depan pendukungnya sendiri membuat PSG sangat efektif bermain. gol pada menit ke 6 babak pertama yang dicetak Sidney Sam tidak membuat PSG goyah, terbukti pada menit ke 13' PSG mampu menyamakan kedudukan lewat pemain Marcos Aoás dan membalikan kedudukan pada menit ke 53' oleh Lavezzi.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan antara Chelsea Vs Galatasaray dan Real Madrid Vs Schalke 04 pada tanggal 18 Maret 2014 dan disusul pada tanggal 19 maret Manchester United Vs Olympiakos Piraeus dan Borussia Dortmund Vs Zenit.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Barcelona Lawan Manchester City Leg ke 2 Liga Champion 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://boossan.blogspot.com/2014/03/hasil-barcelona-lawan-manchester-city.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Semua Informasi .